Unknown



Berusahalah berhias secantik mungkin jika bersama suami, berhiaslah yang sopan..
1.Berhias
Namun kadang kala kebanyakan wanita berhias ketika mau keluar rumah..lalu siapa yg menikmati kecantikan wanita,yang hanya diliat khalayak umum..sementara dirumah berantakan..jadi berhiaslah untuk suami kita..'tombo kesel mantun kerjo' artine pelepas capek seusai kerja.

2.Tampakan wajah yg selalu ceria dan berseri di depan suami.,hemmm ojo cemberut...
Sudah lah suami capek ,eh melihat istri cmberut yang ada malah esmosi kan gak enak..ih wau.. 'Senyum itu bukan sekedar ibadah ,senyum juga pelepas gundah,melebur amarah, ,senyum juga pelita hati yg GALAu...(mari senyum dan lanjut membaca)

3.Banyak memberi perhatian kepada suami,dengan perhatian suami akan nyaman..
Kalau biasanya suami yg memanjakan istri.
Tiada salahnya kan istri memulai dluan,
Contohnya=>dipagi hari ketika membangunkan suami, memberinnya ciuman kasih sayang sembari berkata'yah mari sholat subuh'dgn nada yg rendah..dilanjutkan sarapan dengan makanan favorit suami.
4.Terimalah apapun yang suami berikan tanpa mengeluh,dan selalu mensyukuri.
5. Jangan banyak menuntut dengan hal hal yang belum terpenuhi..
6.HIDARI MEMBANTAH UCAPAN SUAMI.
7.Temani suami saat makan,mampu menambah rasa kenikmatan bersama.
8.Selalu taati amanah suami/perintah suami. Selagi dijalan Allah swt.dan bukan dijalan kemaksiatan.
9. Hindari aktivitas yg tidak disukai suami.
10.Hiburlah suami ketika ia sedih
11.Bantulah suami jika repot.
12.jagalah kebersihan badan,rumah dan juga anak.
13.pandai2 lah mengatur keuangan dan jangan boros.
15. Tiada salahnya kan memberi kejutan pada saat suami ultah(tasyakuran)
16.DAn YANG TAK KALAH PENTING-NYA..usahakan selalu menuruti permintaan suami jika mengajak tidur bersama.sepanjang tidak ada hal yg mengalang'inya(halangan,nifaz dll)
-jangan lupa beribadah dan selalu dijalan Allah swt..amin.
Dalam sbuah hadist.
'''jika seorang perempuan melayani suaminya ,sehari semalam dgn baik hati,dan ihlas maka Allah swt akan, mengampuni dosanya dan akan dicatat untuk setiap bulu dan helaian rambutnya dengan 1000 kebaikan dan dikaruniakan 1000 pahala haji dan umroh''' ( HR.Abu Daud)
ketika suami pulang kerumah kemudian sang istri menyambut dgn senyuman dan bersegera mengulurkan tanggannya. Maka dosa mereka akan berguguran sebelum tangan mereka dilepas-( HR.Abu Daud).
Uhty,,jika kita dpat melakukannya insyaallah suami tidak melirik wanita lain.Mudah2an kita semua menjadi kelurga sakinah, mawada,warohmah dan penuh berkah. Aamiin Aamiin ya robbal alamin
3 Responses

  1. Unknown Says:



    Thank you very much! My friends and family members will be happy after hearing about this
    tas wanita branded
    jam tangan online


  2. Unknown Says:

    SanbowCARE produk cream penghilang sulam alis, Spesial untuk menghilangkan tinta – tinta tatto di alis sangat Aman tanpa menimpulkan iritasi pada kulit. Krim SanbowCare yang di ramu dan diracik dan di kembangkan oleh dokter kulit Ahli dibidang Tattoo dari amerika yang bernama DOCTOR DAVID GEFFN . Kami sebagai SUPPLIER RESMI SANBOW CARE di INDONESIA yang menyediakan kebutuhan utama untuk pasien yang membutuhkan cream penghilang sulam alis dan bibir yang telah gagal melakukan sulam tatto permanen.
    BAGAIMANA CARA KERJA CREAM SANBOW CARE ?

    ‘Sanbow care’ bekerja secara langsung dan tidak langsung tergantung tingkat ketebalan tinta yang merasuk kedalam kulit, Karena proses pembuatan tatto sulam adalah penyuntikan tinta kedalam lapisan kulit yang di sebut epidermis, Sehingga butuh proses menghilangkan tinta tatto permanent pada sulam ,

    Cream penghilang sulam alis ‘SANBOW CARE’ akan bekerja secara langsung jika tinta yang di suntikkan tidak tebal alias tipis, hanya butuh waktu menunggu 3jam untuk memudarkan tatto yang tipis , Kemudian Hasil Dari Rutinya Memakai “Sanbow-Care” Maka Tatto Sebandel Apapun Akan terhapus . Bersih TanPa Bekas Keriput Pada Kulit . ( Pemakaian sesuai anjuran, Jangan Over )
    Apa Efek samping Yang Ditimbulkan Oleh ‘Sanbow Care’…?

    ‘Sanbow care’ terbukti aman, Alami tanpa efek samping dan teruji klinis dan ilmiah, Jadi anda tidak perlu kawatir, atau bingung dan panic ketika memakai ‘sanbow care’, Karena Cream Penghilang tatto merk ‘sanbow care’ 100% aman tanpa efek samping Dan sudah teruji dan berstandar F.D.A

    Kemasan Sanbow Care:
    Botol isi 30 ml

    Made in. USA

    Harga Rp.500.000,-
    HUB AISYAH CANTIK
    Whatsapp,081382474900,pin bbm..5A98F0A2


Posting Komentar